Teheran ( Berita ) : Rabbi Ahron Cohen, pemimpin Masyarakat Yahudi di Inggris, Neturei Karta, mencela Israel karena berpegang pada persepsi asli dan jahat terhadap rakyat Palestina.
Ia mengatakan di sisi “Konferensi Internasional untuk Mendukung Palestina, Lambang Perlawanan, Gaza Korban Kejahatan”,di Teheran, Kamis [05/03] bahwa Zionisme berbeda dengan Judaisme.
Rabbi mencela aksi kekerasan Israel terhadap rakyat Palestina dan mengatakan pendudukan wilayah Palestina bertentangan dengan Hukum Internasional dan agama tak mengizinkan pertumpahan darah rakyat yang tak berdosa, perbuatan yang dilakukan Israel setiap hari.
Ia mengatakan agama berasal dari Tuhan, jalan hidup saling-menyayangi dan tak memiliki hubungan dengan rezim Israel, yang berpegang pada persepsi asli yang jahat terhadap rakyat Palestina. “Israel mesti berhenti, seperti rezim apartheid di Afrikat Selatan.” katanya. Rabbi Ahron Cohen mengatakan para pemimpin agama Yahudi berdoa bagi kemungkinan dilucutinya rezim Zionis secara damai. ( ant/irna/Oana )

0 comments:

Post a Comment